Untuk uji Validitas dan reliabilitas hingga 30 responden dengan maksimal 3 variabel saya patok harga sebesar Rp.70.000,- (data kami yang buatkan)

Untuk uji Validitas dan reliabilitas hingga 30 responden dengan maksimal 5 variabel saya patok harga sebesar Rp.170.000,- (data kami yang buatkan)

Untuk uji Regresi Sederhana hingga 100 responden (data asli milik anda) dengan maksimal 5 variabel saya patok harga sebesar Rp.1500.000,- (data pasti valid dan reliabel)

Untuk uji Regresi Sederhana hingga 200 responden (data asli milik anda) dengan maksimal 5 variabel saya patok harga sebesar Rp.190.000,- (data pasti valid dan reliabel)

Untuk uji Regresi Berganda hingga 100 responden (data asli milik anda) dengan maksimal 5 variabel saya patok harga sebesar Rp.200.000,- (data pasti valid dan reliabel)

Untuk uji Regresi Berganda hingga 200 responden (data asli milik anda) dengan maksimal 5 variabel saya patok harga sebesar Rp.325.000,- (data pasti valid dan reliabel)

Untuk regresi jika data saya yang buat ada tambahan biaya sebesar Rp.400.000,- (anda mendapat bonus,bisa menentukan variable mana yang lebih berpengaruh(regresi berganda), dan dapat diurutkan sesuai teori yang anda miliki, ataupun anda dapat meminta dibuatkan ada variabel yang tidak signifikan )

Promo ini berlaku dari tanggal 1 nopember 2009 hingga 19 Desember 2009