Perayaan 1 Syawal 1430H ini merupakan hari yang sangat istimewa, bagi umat islam di seluruh dunia. Dan bagi di Indonesai Tahun ini Perayaan hari raya Idul Fitri bertepatan pada tanggal 20 September 2009 (20 09 2009 = 20092009). Dan pada hari ini pula saya ngin mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Apabila selama saya mengelola blog ini, terdapat kesalahan dan tentunya masih banyak kekurangan dalam penulisan dan klien kami yang berkonsultasi langsung via phone maupaun yang langsung dating pada kami , mohon maaf sebesar besarnya jika selama kita bertemu atau berbincang via phone, ada kata-kata atau laku saya yang kurang pas dihati saya mohon maaf yang sebesar besarnya.. Khusus untuk pak Heri di Jakarta kita silaturahmi via blog ini ya Pak, karena no Hp bapak sudah tidak dapat saya hubungi lagi.