Kabar gembira ini saya berikan kepada seluruh klien dan calon klien saya diseluruh dunia. Mulai tanggal 9 Maret 2013, kami memberikan kesempatan terbesar untuk anda.
Karena perkembangan pengetahuan dan pengalaman, kini semakin mudah untuk melakukan pekerjaan uji validitas tersebut, maka saya berikan harga yang pantas untuk pengerjaannya.
Perubahan :
1. Untuk uji yang tetap mengguakan data asli dari anda, cukup dengan Rp.70rb saja (tanpa Manip)
2. Minimal 1-3 variabel saya beri harga Rp.150rb dengan maksimal 30 responden
3. Untuk Uji Validitas terpakai >30 responden biaya analisisnya Rp.200rb
4. Lebih dar 3 Variabel ada tambahan biaya Rp.12.500,-/variabel

5. Jika data yang kami buatkan, ada tambahan biaya Rp.2000/responden
6. Pembayaran melalui rekening Bank Central Asia Tbk. KCP Blimbing
    Malang,Indonesia Swif Code : CENAIDJA No. AC. (akan di konfirmasi)
7. kirimkan file kuisioner, entri data jawaban responden dan Path Diagram (jika uji path) anda via email (pusatanalisadata[et]gmail[dot]com) dan Konfirmasi  via sms Kirim ke 085755238488 PIN BB 549F9D3A
8. Pengerjaan akan kami laksanakan apabila ada konfirmasi SMS DP Via rekening kami dan data yang telah masuh ke e-mail kami
9. Setelah selesai pengerjaan akan kami email ke alamat email anda, dan konfirmasi SMS pada no. Phonsel anda atau via FB .
10. File yang kami kirim berupa data kompresi (ZIP/RAR) berupa file data Ms.word, file data Ms.exel, output SPSS 15. Password akan kami berikan via email setelah terjadi Konfirmasi sisa pembayaran pada Acc bank saya via SMS.
    Catatan:
    Bahwa uji validitas merupakan uji yang diperuntukkan untuk menguji item pertanyaan yang telah kita buat, apakah sudah layak untuk dijadikan sebagai alat pengumpul data, untuk dapat diujikan pada uji lanjutan pada penelitian anda.
    Bahwa item instrumen yang sudah valid dan reliabel , jika diuji dengan uji Regresi Linear belum tentu memiliki nilai signifikansi yang tinggi, karena tingkat kecenderungan terhadap variabel dependen bukan ditentukan oleh valid atau tidaknya item instrumen.
    Bahwa setiap variabel analisis maksimal tidak lebih dari 5 item pertanyaan, jika lebih dari 5 tem akan dikenakan biaya tambahan yang ditentukan kemudian.
    Semoga dengan perubahan ini dapat membantu anda lebih baik, dan dapat menyelesaikan tugas akhir, skripsi, tesis maupun desertasi anda dan mendapatkan gelar terbaik.